Website | PHP | MyQL | Source Code | Contoh Sistem Pendaftaran Sederhana PHP

 Sistem Pendaftaran Sederhana PHP

Berikut merupakan contoh sistem pendaftaran sederhana. Konsep dari contoh yang diberikan ini adalah seseorang dapat masuk ke dalam sistem dan melakukan penginputan data setelah sign up. Hal ini seringkali diterapkan pada website website besar dalam hal merekrut user untuk pengguna sistem mereka. Dalam hal ini yang dicontohkan adalah sistem pendaftaran mahasiswa sederhana. Seorang mahasiswa dapat melakukan pendaftaran setelah membuat akun login terlebih dahulu.
Membuat akun login sebelum dapat masuk ke dalam sistem dapat disebut juga dengan registrasi atau sign up. Berikut adalah screen shoot nya :



Sebelum masuk kedalam sistem, user dihadapkan dengan form login, jika belum mempunyai akun login, maka user harus mendaftar atau sign up terlebih dahulu, setelah itu user dapat masuk dengan menggunakan akun username dan password yang telah diinputkan sebelumnya.
Cara Install : Download source code, Buat database bernama pendaftaran, Import database yang telah didownload pada folder SQL, Lalu akses di localhost.

Ditulis Oleh : Unknown // 17.43
Kategori:

1 komentar: